Amankan Rute Cawapres, 156 Personel Polres Badung Diturunkan

Jajaran Polres Badung melakukan apel di Lapangan Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat (26/1/2024).
Jajaran Polres Badung melakukan apel di Lapangan Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat (26/1/2024).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 saat ini memasuki tahap ketiga yakni tahap masa Kampanye, masing-masing Satuan Tugas (Satgas) mulai dari Satgas satu sampai enam melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing- masing.

Tampak siang ini personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 melaksanakan apel di Lapangan Apel Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat (26/1/2024) pukul 10.15 WITA

Dalam pengamanan ini, Polres Badung menurunkan 156 orang personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, yang tersebar di jalur yang dilewati Cawapres.

Baca Juga:  Permudah Daftarkan Organisasi, Kesbangpol Badung Luncurkan SIDALOK

Karendal Ops Kompol I Gede Suarmawa pimpin langsung kegiatan apel dalam rangka pengamanan jalur atau rute perjalanan salah satu Calon Wakil Presiden dari Denpasar menuju Kabupaten Buleleng, sehingga rute yang melewati daerah hukum polres Badung agar tetap aman dan kondusif.

“Pastikan rekan-rekan berada di pos masing-masing sesuai dengan plotingan yang telah ditentukan,” ungkapnya didepan ratusan personel yang dilibatkan dalam pengamanan jalur tersebut.

Baca Juga:  Dua Ogoh-Ogoh di Badung Dibakar Orang Tak Dikenal

Kompol Suarmawa juga menekankan kepada personel supaya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, dan setelah selesai kegiatan kita akan lakukan konsolidasi lagi disini (lapangan apel Polres Badung),” pungkasnya. (jas)