Tabrak Truk Tangki Pertamina, Seorang Pengendara Tewas Ditempat

Truk tangki Pertamina yang ditabrak pengendara hingga tewas di Jalan Gatot Subroto Depan SMA Darmapraja, Denpasar, Kamis (25/1/2024).
Truk tangki Pertamina yang ditabrak pengendara hingga tewas di Jalan Gatot Subroto Depan SMA Darmapraja, Denpasar, Kamis (25/1/2024).

PANTAUBALI.COM, DENPASAR  – Kecelakaan menewaskan seorang pengendara motor di Jalan Gatot Subroto Depan SMA Darmapraja, Denpasar, Kamis (25/1/2024). Pengendara motor tersebut berinisial ADD (28) yang berasal dari Banyuwangi.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menerangkan, sebelum kejadian sekitar pukul 04.30 WITA, Truk Tangki Pertamina DK 8837 HC yang dikemudikan oleh KP (32) datang dari arah Barat menuju ke Timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari alah berlawanan datang  sepeda motor  Honda Vario DK 4247 ACV yang dikemudikan korban berinisial ADD (28) asal Banyuwangi.

Baca Juga:  Masuk Tahap Perencanaan, Lapas Perempuan akan Dibangun di Desa Antap Tabanan 

“Menurut keterangan saksi, setelah sampai di TKP korban mengendarai motornya dengan kondisi oleng ke kanan sehingga menabrak truk tangki Pertamina,” jelasnya.

Sukadi menjelaskan, belum diketahui penyebab pengendara motor tersebut oleng. Sementara, kerugian materiil diperkirakan sebesar Rp2,5 Juta. “Kejadian ini masih didalami pihak kepolisian,” ucapnya. (jas)