Dua Kelompok Pemuda Ribut di Denpasar, 3 Orang Luka Dilarikan ke Rumah Sakit

Tiga orang korban keributan di Jalan Gn. Soputan tepatnya di depan balai pertemuan Bhumiku, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar, Rabu (17/1/2024).
Tiga orang korban keributan di Jalan Gn. Soputan tepatnya di depan balai pertemuan Bhumiku, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar, Rabu (17/1/2024).

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Dua kelompok pemuda terlibat keributan di Jalan Gn. Soputan tepatnya di depan balai pertemuan Bhumiku, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar, Rabu (17/1/2024) sekitar pukul 02.30 WITA.

Akibat kejadian ini, tiga pemuda mengalami luka-luka dan harus dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah Denpasar dengan ambulance Puskesmas keliling Kota Denpasar untuk menjalani perawatan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi menerangkan, berdasarkan keterangan saksi di sekitar tempat kejadian bahwa sekitar pukul 02.30 WITA melihat lima orang orang yang mengendarai sepeda motor Vixion datang dari arah Timur sambil menggeber sepeda motornya dan mengacungkan jari tangan.

Baca Juga:  Terduga Pelaku Penganiaan Lansia di Pekutatan Berhasil Diamankan

Berselang beberapa menit, saksi mendengar teriakan dan melihat ada yang membawa kayu sambil memukul para korban. Para pelaku juga merusak Sepeda motor  Honda Vario warna Hitam dengan Nomor Polisi DK 4760 LO. Melihat kejadian tersebut saksi langsung menghubungi Bhabin Desa Pemecutan Kelod.

“Setelah dikonfirmasi  ciri-ciri pelaku menggunakan 3 motor Vixion warna hijau, kuning dan hitam semua berboncengan,” jelasnya.

Baca Juga:  Pesta Kesenian Bali ke-46 Resmi Dibuka oleh AHY

Hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki motif keributan dan juga keberadaan para pelaku dengan memeriksa saksi serta CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Kami mohon agar masyarakat tidak terprovokasi dan menyalahkan satu ras tertentu sebelum ditemukan pelaku sebenarnya,” tegas Ketut Sukadi. (jas)