Pria Asal Jatim Ditemukan Tewas di Kamar Kos Banjar Anyar Kediri

Bambang Sudarmanto (56), pria asal Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di kosannya di Jalan Ciung Wanara, Gang Sandat II, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (10/1/2024).
Bambang Sudarmanto (56), pria asal Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di kosannya di Jalan Ciung Wanara, Gang Sandat II, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (10/1/2024).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Seorang pria asal Situbondo, Jawa Timur, bernama Bambang Sudarmanto (56) ditemukan meninggal dunia di kosannya di Jalan Ciung Wanara, Gang Sandat II, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 20.00 WITA.

Korban yang diketahui bekerja sebagai buruh ini ditemukan dalam keadaan tertelungkup di kasur kamar kosnya.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan, diduga korban meninggal karena sakit.

Baca Juga:  Pendaftaran Ditutup, Pilpub 2024 Tabanan Ditanyatakan Nihil Calon Perseorangan 

“Diduga karena sakit karena dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya luka lebam mayat di bagian perut,” jelasnya ketika dikonfirmasi, Kamis (11/1/2024).

Subakti menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangga kostnya yakni Irfan Surya Hasin sekitar pukul 18.30 WITA. Ia merasa curiga karena mendengar suara telepon berdering dari kamar kost korban, tetapi tidak dijawab.

Baca Juga:  Nekat Curi Emas Senilai Rp50 Juta, Perempuan 21 Tahun Diamankan Polres Tabanan

Karena curiga, Irfan lantas mengintip dari celah jendela kamar dan melihat korban dalam kondisi terlungkup. Saat dipanggil korban juga tidak menyaut.

Kemudian, Ia bersama penghuni kos yang lain mendobrak pintu kamar korban. Setelah dicek korban sudah kaku dan tidak bernafas.

Mereka lantas melaporkan kejadian tersebut ke pemilik kos dan Polsek Kediri agar mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kemudian, korban dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tabanan untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga:  Penataan Museum Subak Dikebut Jelang WWF 2024

“Kini korban masih berada di RSUD Tabanan untuk menunggu dijemput oleh keluarganya dari Jawa. Keluarga juga mengiklaskan peristiwa ini sebagai musibah,” imbuh Subakti. (ana)