Subsatgas Dokkes OMB Polda Bali Berikan Pelayanan Kesehatan dalam Pengamanan Pemilu

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Personel Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata (OMB) Polda Bali memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota satgas OMB Polda Bali yang sedang bertugas, Senin (8/1/2024).

Memimpin kegiatan pelayanan kesehatan ini, AKBP dr. Ni Luh Putu Eny Astuti mengatakan,  pemberian bantuan medis dan perawatan yang diprioritaskan pada kesehatan para personel pengamanan, termasuk penanganan masalah kesehatan ringan hingga pertolongan pertama dalam situasi darurat.

Dirinya juga mengungkapkan, pentingnya kesehatan anggota, terutama dalam konteks pengamanan Pemilu 2024 yang melibatkan banyak tugas dan tanggung jawab.

Baca Juga:  Dukung UMKM Lokal, Pemkab Badung Gelar Pasar Murah dan Badung Promo Tani

“Dengan memberikan pelayanan kesehatan, kami berupaya mendukung kesejahteraan anggota agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya

Ia menambahkan, pelayanan kesehatan ini bukan hanya sebagai kewajiban, melainkan sebagai bentuk komitmen Subsatgas Dokkes OMB Polda Bali dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan anggota selama pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu nanti. (jas)