TP PKK Badung Serahkan Bantuan PMT Kepada Lansia

Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menyerahkan bantuan PMT di Kecamatan Abiansemal, Rabu (6/12/2023).
Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menyerahkan bantuan PMT di Kecamatan Abiansemal, Rabu (6/12/2023).

PANTAUBALI.COM, MANGUPURA – Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta bersama dengan Dinas Sosial melanjutkan kegiatan penyerahan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada Lansia di wilayah Kecamatan Abiansemal yakni Desa Sangeh dan Desa Selat, Rabu (6/12/2023).

Adapun PMT yang diserahkan berupa Beras 10 kilogram, Gula 1 kilogram, Mie Instan 10 pcs, Minyak Goreng 1 liter, Susu Bubuk 1 Kotak dan Teh Celup 1 Kotak.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut hari ibu yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya para Lansia yang sudah tidak produktif/renta.

Baca Juga:  Cerminan Toleransi dalam Keberagaman, Bupati Tabanan Hadiri Ramah Tamah Perayaan Cap Go Meh

“Setelah di Kecamatan Petang, kami memberikan bantuan PMT di Kecamatan Abiansemal. Bersama Dinas Sosial kami mengunjungi Lansia yang sudah renta atau sudah berumur diatas 70 tahun di Desa Sangeh dan di Desa Selat Mumbul sebanyak 120 Lansia,” ujar Seniasih.

Sementara itu, Perbekel Desa Sangeh I Made Werdiana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta beserta Dinas terkait yang telah berkunjung dan memberikan bantuan PMT tersebut.

Baca Juga:  Tak Kantongi Izin Tayang Liga Inggris, Kemenkumham Bali Tindak Kafe di Badung

“Terimakasih Kami sampaikan kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta beserta jajaran atas kunjungannya dalam membantu para Lansia kami dengan memberikan PMT paket sembako, tentu bantuan ini sangat bermanfaat dan meringankan beban para Lansia kami,” ungkapnya. (rls)