Naik Atap Rumah di Sesetan, Pria asal Pemalang Dihajar Warga

Adnan Reza Harahap diamankan setelah naik ke atap rumah warga.
Adnan Reza Harahap diamankan setelah naik ke atap rumah warga.

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Pria asal Pemalang, Jawa Timur, Adnan Reza Harahap (27) dijahar massa setelah naik atap rumah warga di  Jalan Tukad Alas Arum, Gang Melati nomor 4, Sesetan, Denpasar Selatan, Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 12.30 WITA.

 

Belum diketahui pasti alasan Adnan masuk dan naik ke atap rumah milik IB Anom Satuan Prabawa itu.  Keberadaanya kali pertama diketahui Arta Jaya (46).

 

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Kediri Tabanan, Nenek 78 Tahun Tewas Ditabrak Truk saat Menyeberang

 

“Saksi sepulang bekerja melihat pria di atap rumah IB Anom sedang memegang kabel. Dia mengira tukang sedang memperbaiki atap, tapi Ketika bertanya ke pemilik rumah ternyata tidak ada tukang bekerja,”ujar Kasi Humas Polresta Denpasar  AKP I Ketut Sukadi.

 

Warga pun dibuat gegeg dan menyuruh Reza turun. Namun, dia malah meloncat ke beberapa rumah warga lainnya. “Petugas Jaya Baya, Pecalang dan warga sekitar mengepung Reza. Hanya saja Reza melakukan perlawanan dengan dengan melempar barang-barang yang ada disekitarnya,” beber Sukadi.

 

Baca Juga:  Naas! Lansia di Pekutatan Diduga Menjadi Korban Penganiayaan Hingga Tewas

Reza lantas diamankan oleh warga dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Densel. Petugas yang datang ke TKP mengamankan Reza beserta tas gendong didalammnya berisi, foto copy KTP, HP dan perlengkapan mandi.

 

“Saat anggota tiba di lokasi, pelaku sudah diamankan warga. Tangannya diikat ke belakang menggunkan tali plasti, wajahnya lebam dan bibir luka. Kepala sebelah kiri dan kanan dalam keadaan benjol. Sekujur tubuh luka lecet dan badannya kotor penuh debu. Kondisi kejiwaan pelaku seperti linglung danm masih diperiksa,” tandas Sukadi. (kom)