Kadek J Bunuh Kekasih Hamil karena Spontan, Minta Maaf ke Orang Tua Korban

Tersangka I Kadek J tertunduk saat dikeler dari ruang tahanan untuk diperlihatkan ke awak media di Polsek Denpasar Barat.
Tersangka I Kadek J tertunduk saat dikeler dari ruang tahanan untuk diperlihatkan ke awak media di Polsek Denpasar Barat.

PANTAUBALI.COM, Denpasar – Tersangka I Kadek J (18) yang tega membunuh kekasihnya dalam kondisi hamil hanya tertunduk dengan wajah lesu saat dihadirkan ke awak media di Polsek Denpasar Barat, Rabu (8/2/2023).

BACA JUGA : Pengakuan Pemuda Bunuh Kekasihnya yang Hamil 3 Bulan

Menggunakan baju tahanan dengan kedua tangan diborgol, I Kadek J mengaku menyesali perbuatannya menghabisi nyawa kekasihnya berinisial DS(16). Korban berstatus siswi salah satu SMK di Denpasar dan hamil tiga bulan.

Baca Juga:  Warung dan Gudang Rongsokan di Kediri Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik 

“Saya meminta maaf kepada kedua orang tua korban dan orang tua saya sendiri,”ucapnya dihadapan Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pemungkas.

Pelaku melakukan perbuatannya karena spontan. Motifnya karena kesal diminta pertanggungjawaban oleh korban karena hamil tiga bulan. “Dia sudah tiga kali meminta saya untuk menikahinya.

“Saya belum siap untuk menikah karena belum punya uang. Saya tidak mau membebani orang tua,” kata pelaku sembari menundukkan wajah. (AI)