Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polri

33

PANTAUBALI.COM – Tabanan, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos memberikan apresiasi pada program Polri, yakni Jumat Curhat. Pada Jumat, (13/1) Dirga berkesempatan mendampingi masyarakat di Desa Adat Bedha bertatap muka langsung dengan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra.

“Ini langkah yang bagus dan taktis untuk Polri makin dekat dengan masyarakat,” ujarnya Minggu, (15/1).

Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan berharap, program tersebut bsia berjalan terus sehingga persoalan yang ada di masyarakat bisa langsung sampai pada pimpinan Polri di daerah.

“Artinya, masyarakat dan Polri saling support. Sehingga makin membuat masyarakat nyaman dan aman,” jelasnya.

Pada pertemuan itu, dari beberapa tokoh masyarakat yang hadir berharap Polres Tabanan bisa menyelesaikan persoalan kemacetan jalan menuju ke wilayah Badung dan Denpasar pada jam-jam tertentu.

Sementara Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk melakukan pembenahan pada pelayanan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Tujuannya juga untuk menampung keluh kesah masyarakat untuk perbaikan Polri ke depannya,” katanya.

Soal kemacetan terutama di jalur selatan menuju Denpasar dan Badung, pihaknya akan menurunkan personel untuk melakukan atensi.

Bendesa Adat Bedha I Nyoman Surata menyambut baik kegiatan oleh Polres Tabanan itu. Karena pihaknya dan tokoh masyarakat lain di Desa Adat Bedha bisa langsung bertatap muka dengan Kapolres Tabanan.

“Apalagi selama ini komunikasi dengan Bhabinkamtibmas sudah berjalan baik,” pungkasnya.(Rls)

Baca Juga:  Optimalkan Pelayanan Polres Tabanan Miliki Ruang Vicon di Awal Bulan Ini