Hilangkan Kesan Serius, Paguyuban Seniman Tabanan Bersama PDDS Ngopi Bareng di Pemkab Tabanan

42

PANTAUBALI.COM – Tabanan, Paguyuban Seniman Tabanan diketuai I Nyoman Sudiana (Guru Agung) bersama Perusahaan Daerah Dharma Santika (PDDS) berkumpul menggelar kegiatan bertema “Ngopi Bareng” digelar di areal parkir Kantor Bupati Tabanan, beberapa hari lalu, (Kamis,(12/1).

Kegiatan berkumpul bersama tersebut bertujuan saling sharing antar seniman-seniman di Kabupaten Tabanan.

“Kami berkumpul dan sharing antar seniman di Tabanan. Sekaligus menghibur masyarakat yang datang ke kantor bupati,” ujar pengisi acara, I Nyoman Ardika yang akrab disapa Sengap ini.

Dirinya menyampaikan, adanya keramaian di area parkir kantor Bupati, akan menghilangkan kesan serius sehingga masyarakat bisa lebih rileks ketika melakukan pelayanan publik.

“Selain diskusi kami juga adakan hiburan seperti karaoke, sehingga suasana santai,” ujarnya.

Paguyuban Seniman Tabanan juga bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Dharma Santika (PDDS) untuk menggelar acara tersebut yang akan rutin digelar setiap minggu.

Selanjutnya Direktur PDDS Kompiang Gede Pasek Wedha mengatakan, pihaknya akan rutin menggelar acara Ngopi Bareng tersebut dengan melibatkan berbagai pihak di Tabanan setiap Jumat.

“Nanti bisa dari kelompok masyarakat lain, atau mungkin juga dinas di Tabanan yang menggunakan acara ini agar suasana bisa lebih ramai dan santai”, tutupnya.(PB01)

Baca Juga:  Sambut Kunker Gubernur Bali, Bupati : Jadikan Program Pemprov Barometer Pembangunan Tabanan