Angelia, Sabet Siswi Berprestasi Ajang Grand Final Pemilihan Duta Pendidikan Bali Siswa-siswi Berprestasi 2022 ke-V

43

DENPASAR – Pantaubali com – Perhelatan, Grand Final pemilihan duta pendidikan Bali siswa siswi berprestasi 2022 ke-V, diikuti oleh 24 orang finalis siswa siswi berprestasi di tingkat SMP se-Bali.Akhirnya melahirkan salah satu siswi berprestasi serta berhasil menyabet juara sebagai siswi berprestasi dalam ajang Grand Final pemilihan duta pendidikan Bali siswa siswi berprestasi 2022 ke-V.Adapun salah satu Siswi berprestasi tersebut bernama, Dewa Ayu Putu Cinta Angelia Jiwa Kirana, belum lama ini di Denpasar.

Dewa Ayu Putu Cinta Angelia Jiwa Kirana dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kesan dan kesannya mengikuti ajang Grand Final pemilihan duta pendidikan Bali siswa siswi berprestasi 2022 ke-V sangat senang.Dikarenakan, selain berkesempatan mengenal teman-teman sebaya di seluruh Bali.

Menurut Dirinya, apa telah diraih tidak terlepas dari campur tangan tuhan yang maha esa serta, kedua orang tua yang senantiasa selalu membimbing dan mendorong agar selalu lebih maju.

“Apa telah saya raih tidak terlepas dari campur tangan tuhan yang maha esa.Selain itu, dorongan dan dukungan dari kedua orang tua dan teman-teman yang selalu mensuport setiap langkah menuju prestasi ini”, ujarnya.

Dirinya berpesan, bagi teman-teman belum meraih kemenangan tidak usah kecewa, terus mencoba dan mencoba kembali.

“Bagi teman-teman yang belum meraih kemenangan tidak perlu merasa rendah hati dan kecewa. Tetap semangat untuk terus menjadi yang terbaik”, katanya.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMP Raj Yamuna, Denpasar, I Made Jasa mengucapkan, rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada anak didik yang telah mampu mengukir prestasinya.

Selain itu, ucapan terimakasih tidak lupa disampaikan kepada orang tua siswa yang juga telah mampu memotivasi serta mendorong anaknya meraih prestasi.

Baca Juga:  Dispar Bali Ajak Industri Pariwisata, Partisipasi Dalam Penerapan Program Kontribusi Wisatawan

“Harapan bagi anak-anak lainnya dapat mengikuti langkah-langkah telah di lakukan teman-teman yang telah berprestasi.Sehingga nantinya akan mampu membanggakan kedua orang tua maupun sekolahnya”, harapnya.

Selanjutnya Ketua Yayasan Teruna Teruni Bali, I Gusti Ayu Sita Wedastiti Wedastraputri Suyasa, SE menyampaikan, kegiatan ini merupakan Grand Final pemilihan duta pendidikan Bali Siswa siswi berprestasi 2022 ke-V.

Grand Final pemilihan duta pendidikan Bali Siswa siswi berprestasi 2022 ke-V, sebelumnya diikuti oleh 37 orang peserta selanjutnya disaring menjadi 24 orang finalis tingkat SMP se-Bali.

Dalam pelaksanaan ke-V antusias para peserta sangat tinggi sekali dari para siswa siswi berprestasi dikarenakan mereka orang-orang yang berprestasi di masing-masing sekolahnya.

“Harapan kami di Yayasan dan Tim Sekjwn Teruna Teruni Bali ingin memacu para generasi muda agar dapat meningkatkan kualitas diri dalam pendidikan”, harapnya.