Hut Pengwil INI Bali ke 114, Anggota Diharapkan Lebih Profesional Memberi Pelayanan ke Masyarakat

DENPASAR – Pantaubali.com – Pengurus wilayah Bali Ikatan Notaris Indonesia dan pengurus daerah, serta anggota Ikatan Notaris Indonesia seluruh Bali melaksanakan puncak hari ulang tahun ke-114, kemarin malam,(Jumat,(1/7) di Denpasar.

Puncak hari ulang tahun ke- 114, Bali membuat acara berbeda dari acara-acara sebelumnya karena, 2 tahun tidak pernah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan berkumpul bersama rekan-rekan notaris di Bali.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengwil Bali Ikatan Notaris Indonesia, I Wayan Muntra berharap, para anggota notaris dapat memberi pelayanan kepada masyarakat secara profesional dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Overstay 260 Hari, WNA Perempuan Asal Jerman Dideportasi

“Adapun kegiatan ini sebetulnya adalah, kegiatan spontanitas dimana dukungan itu berasal dari rekan-rekan notaris seluruh Bali untuk mensuport suksesnya acara ini”, katanya.

Dirinya berharap, di usia ke 114 para anggota dalam memberi pelayanan kepada masyarakat tentu sangat mengharapkan rekan-rekan semakin profesional dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat karena, notaris adalah, jabatan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat yang memberikan pelayanan hukum terkait pelaksanaan pembuatan akte-akte autentik.

Baca Juga:  Tak Kantongi Izin Tayang Liga Inggris, Kemenkumham Bali Tindak Kafe di Badung

“Itu harapan kami di hari ulang tahun tanggal 1 juli 2022 ini”, jelasnya.

Sembari Dirinya menambahkan, para rekan-rekan notaris di Bali agar selalu taat dengan ketentuan peraturan per Undang-Undangan, peraturan perkumpulan anggaran dasar anggaran rumah tangga dan juga kode etik dari jabatan notaris tersebut.