Polisi Di Tanah Lot, Bantu Wisatawan AYang Kesakitan Saat Berwisata

TABANAN – Pantaubali.com – Dua wisatawan asal Inggris yakni Katelyn dan Melly yang mengalami kesakitan di bagian kaki saat mengunjungi DTW Tanah Lot mendapatkan pertolongan dari Polisi yang sedang bertugas, Senin ( 8 Juli 2019).

Saat itu Katelyn dan Melly  sedang berada di kawasan DTW Tanah Lot tepatnya di areal Pura Jero Kandang.  Katelyn berjalan kaki menggunakan alat bantu tongkat. Sementara Melly juga mengalami sakit dibagain kaki karena mengalami kecelakaan di Pantai Canggu, Badung Minggu ( 7 Juli 2019) lalu.

Keduanya hendak menuju areal parkir DTW Tanah Lot yang jaraknya cukup lumayan jauh. Disaat bersamaan Kapolsubsektor Tanah Lot Iptu I Nyoman Subagia yang sedang patroli melihat keduanya berjalan tergopoh gopoh langsung mengampiri kedua wisatawan Inggris tersebut. 

Baca Juga:  Bupati Tabanan Apresiasi Semangat Gotong Royong Krama dalam Upacara Yadnya di Pura Puseh lan Bale Agung Desa Adat Pacung

Iptu Subagia kemudian memberikan pertolongan membonceng satu per satu kedua wisatwaan tersebut dengan sepeda motor menuju areal parkit DTW Tanah Lot. “ Sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dan wisatawan, Saya membonceng kedua wisatawan tersebut menuju parkir kendaraan. Kami berusaha memberikan pelayanan prima menuju Polri  yang Promoter,” jelas Iptu Subagia seizin Kapolsek Kediri Akp Marzel Doni, SIK, AK.