Mandi di Pantai Nyangnyang, Buruh Bangunan Asal Demak Terseret Arus

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Buruh bangunan bernama Misbahul Munir (22) terseret arus di pantai Nyangnyang, Pecatu, Kabupaten Badung pada Minggu (2/6/2024) sekitar pukul 14.15 WITA.

Diketahui pria asal asal Kabupaten Demak, Jawa Timur tersebut terseret arus saat mandi di sekitar pantai.

“Informasi kejadian adanya satu orang tenggelam di pantai, kami Terima dari bapak Somer, Balawista Badung, pada pukul 14.50 WITA,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) I Nyoman Sidakarya.

Baca Juga:  Anak 7 Tahun di Desa Batuagung Mendapat 17 Luka Jaritan Akibat Diserang Anjing

Kemudian, sebanyak 10 personel dari Kantor Kantor Basarnas Bali diberangkatkan menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Dalam pencarian SRU kami tempatkan di dua lokasi, yakni penyisiran di sepanjang bibir pantai dan pencarian menggunakan Rigit Inflatable Boat (RIB) di laut,” imbuh Sidakarya.

Pukul 16.00 WITA, RIB 02 Denpasar bergerak dari Pelabuhan Benoa Menuju lokasi seputaran korban tenggelam.

“Sampai dengan pukul 18.00 WITA, operasi SAR tidak memberikan hasil. Sementara waktu pencarian dihentikan. Rencananya tim SAR gabungan akan melanjutkan pencarian pada Senin pagi,” imbuh Sidakarya.

Baca Juga:  Diduga Sopir Ngantuk, Truk Oleng Tabrak Mobil dan Pelinggih di Kerambitan

Selama berlangsungnya operasi SAR turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Polairud Polda Bali, Balawista Kabupaten Badung UPTD Kuta Selatan, perangkat Desa Pecatu serta rekan korban. (ana)