Tiga Mobil dan Satu Motor Tabrakan Beruntun di Kerobokan, Satu Orang Tewas

Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kerobokan, Tepatnya di Simpang Sunset Road, Lingkungan Banjar Taman, Desa/Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (2/6/2024).
Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kerobokan, Tepatnya di Simpang Sunset Road, Lingkungan Banjar Taman, Desa/Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (2/6/2024).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Kerobokan, tepatnya di Simpang Sunset Road, Lingkungan Banjar Taman, Desa/Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (2/6/2024).

Kecelakaan itu terjadi pukul 02.00 WITA, yang melibatkan kendaraan Mitsubishi Eclipse Cros bernomor Polisi B 2694 PBS dengan Suzuki Ertiga bernomor Polisi DK 1484 FBL dan Toyota Avansa bernomor Polisi DK 1052 FBH serta Honda PCX Bernomor Polisi DK 6327 FAL.

Dalam tabrakan tersebut, pengendara Honda PCX bernama Dhea Wahyuni Wulandari (25) asal Umah Anyar Anggungan, Desa Lukluk, Kecamatan Mengwi mengalami luka pada kaki kanan, kiri lecet, lengan kanan kiri memar, pelipis kanan luka terbuka dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca Juga:  Asyik Berenang, WNA Qatar Tewas Terseret Arus di Pantai Kelingking

Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma menerangkan, kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Honda PCX yang di kendarai oleh Dhea Wahyuni Wulandari bergerak dari arah Utara ke selatan dan di belakangnya diikuti Mitsubishi Eclipse Cros yang di kemudikan oleh Imam Warih Wijaya Wastiko.

Sedangkan, Suzuki Ertiga yang di kemudikan oleh Dani Bagus Yanuar bergerak dari arah Timur menuju ke Barat dan belok ke kanan.

Baca Juga:  Badung UMKM Week 2024 Batch I, Jadi Ajang UMKM Maju ke Pasar Internasional

Dibelakangnya ada Toyota Avansa yang di kemudikan oleh Suprayitno dengan arah yang sama dari timur belok kanan menuju ke arah utara.

“Setibanya di TKP, Mitsubishi Eclipse Cros dengan kecepatannya menabrak bagian belakang motor Honda PCX, sehingga terpental ke depan dan berbenturan dengan Suzuki Ertiga,” ujarnya.

Kemudian, Mitsubishi Eclipse Cros yang berada di belakangnya menabrak roda belakang kanan Suzuki Ertiga lalu menabrak bagian depan Toyota Avansa, yang menyebabkan mobil Mitsubishi Eclipse Cros terguling ke kanan.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor meninggal dunia. Kecelakaan tersebut juga sempat mengakibatkan kemacetan lalu lintas,” imbuh Sukarma. (jas)

Baca Juga:  Kabupaten Badung Siap Berlaga dalam Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit 2024