Wabup Jembrana Ajak Wartawan Siswa Bagikan Informasi Positif Dikalangan Anak Muda

Pengukuhan wartawan sisswa (Warsis) Jembrana.
Pengukuhan wartawan sisswa (Warsis) Jembrana.

PANTAUBALI.COM, JEMBRANA – Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna (Ipat) apresiasi Wartawan Siswa (Warsis) yang menjadi wadah para siswa untuk mengembangkan bakat menulis dengan memberikan informasi-informasi berkaitan dengan pendidikan.

Melalui Kelompok Wartawan Siswa (Warsis) diharapkan dapat mengembangkan kreatifitas dalam memberikan informasi – informasi positif di kalangan kaum muda.

“Semoga adik-adik Wartawan Siswa dapat memberikan informasi-informasi yang positif, baik melalui media cetak ataupun media daring, dan tentunya dapat meningkatkan kreatifitas dan bakat menulis adik-adik, ” ujar Wabup Ipat dalam acara Pengukuhan Warsis, di Coffe Shop SPBU 54.822.16 Jalan Pahlawan, Kelurahan Pendem, Selasa (7/5/2024).

Baca Juga:  DPMPTSP Badung Gelar FGD Pengisian Jafung Penata Perizinan dan Penata Kelola Penanaman Modal

Saat ini, jurnalistik juga sudah menjadi ekstrakulikuler siswa-siswi sebagai wadah bagi peserta didik untuk mengembangkan potensi diri melalui suatu karya, baik tulisan maupun karya yang lain.

Wabup Ipat Juga menegaskan, sebagai perwakilan dari Pemerintah Daerah akan selalu mendukung kreativitas dan kegiatan Siswa Jembrana yang bersifat positif.

“Kelompok-kelompok wartawan siswa saya harapkan ikut serta dalam pengembangan digitalisasi teknologi dan informasi menuju Jembrana emas 2026, semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan selalu sukses kedepannya, ” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana, PWI Kabupaten Jembrana.  (rls)