Ribuan Masyarakat Tabanan Nobar Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya ajak ribuan masyarakat Tabanan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan U-23 dalam memperebutkan Piala Asia U-23 di Qatar.

Nobar dilakukan di Gedung Kesenian I Ketut Marya Tabanan ini menjadi bukti nyata dukungan serta kebersamaan warga Tabanan dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia, Senin (29/4/2024).

Kehadiran Bupati Sanjaya saat itu, yakni untuk menunjukkan komitmennya dalam mendukung olahraga, serta memberikan semangat kepada para pemain Indonesia.

Pihaknya mengungkapkan pentingnya kegiatan Nonton Bareng atau Nobar ini bukan hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat Tabanan.

Menurut Bupati Sanjaya, kegiatan nobar seperti ini memiliki dampak positif yang sangat besar bagi masyarakat.

Baca Juga:  Pemkab Tabanan akan Bangun Taman Perjuangan

“Animo masyarakat Bali khususnya Tabanan dalam rangka kegiatan sepakbola luar biasa. Kita Pemerintah memberikan ruang buat anak-anak muda semua, pecinta bola kita siapkan nonton bareng bola kapan pun,” ungkapnya.

Dalam suasana penuh semangat dan antusiasme yang tinggi, pertandingan antara timnas U-23 Indonesia dan Uzbekistan berlangsung seru.

Meskipun hasil akhirnya Timnas Indonesia masih belum berhasil mengantongi piala, namun semangat dan dukungan dari masyarakat Tabanan diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Indonesia kedepannya.

Dengan semangat yang membara, acara nobar ini sukses menyatukan ribuan masyarakat Tabanan dalam satu kesatuan, menunjukkan bahwa olahraga mampu menjadi salah satu sarana yang efektif dalam mempererat rasa persatuan dan kesatuan.

Baca Juga:  Duta Kabupaten Badung Bawakan Cerita Tradisional 'Cihnaning Wetu'

Dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan pemerintah daerah diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan sepak bola Indonesia.

Sebagai bagian dari upaya pemerintah daerah dalam mengembangkan olahraga, Bupati Sanjaya menegaskan komitmennya untuk terus mendukung berbagai kegiatan yang dapat membangkitkan minat serta bakat olahraga di kalangan masyarakat Tabanan.

“Hari ini walaupun Indonesia belum bisa mengalahkan Uzbekistan, tapi kita supporter Kabupaten Tabanan Bali ini luar biasa, semangatnya dari awal sampai akhir tetap membela negara Indonesia. Tetap Bravo, walaupun kalah tapi tetap semangat,” tandasnya.

Baca Juga:  Dilaporkan Tersesat di Gunung Adeng, Dua Pendaki Berhasil Dievakuasi

Acara nobar ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, seperti Kapolres, Dandim, dan Sekda Tabanan, serta para OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan. (ana)