Serempetan Lalu Jatuh, Remaja NTT Tewas Tertabrak Mobil di Jimbaran

Kecelakaan menewaskan remaja asal NTT di Jalan Uluwatu, tepatnya di depan Bank Mandiri Km. 33 Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.
Kecelakaan menewaskan remaja asal NTT di Jalan Uluwatu, tepatnya di depan Bank Mandiri Km. 33 Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Kecelakaan menewaskan seorang pengendara motor terjadi di Jalan Uluwatu, tepatnya di depan Bank Mandiri Km. 33 Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada Sabtu (6/4/2024) malam.

Korban adalah remaja 20 tahun bernama Bernandus Dede Ngara asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia meninggal dunia di tempat dengan cedera berat pada kepala dan dari mulut mengeluarkan darah.

Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi menerangkan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DK 2390 AEB melaju beriringan dengan pengendara motor lain yang tidak diketahui identitasnya. Mereka bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan posisi sejajar.

Baca Juga:  Asyik Berenang, WNA Qatar Tewas Terseret Arus di Pantai Kelingking

“Setibanya di TKP terjadi serempetan antara kedua sepeda motor tersebut, sehingga korban terjatuh ke kanan arah tengah jalan,” terangnya,

Namun naas, saat korban terjatuh mengenai bagian bamper kanan depan mobil Daihatsu Sigra DK 1671 ACN yang dikendarai oleh Moh Toyib (46) yang datang dari arah berlawanan. Akibat kerasnya tabrakan, korban mengalami cedera pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat.

Baca Juga:  Terima Laporan Pungli, Unit Pemberantasan Pungutan Liar Badung Lakukan Pengawasan Kantor Samsat

“Sementara sepeda motor yang menyerempet korban meninggalkan TKP,” ucap Sukadi. (jas)