Diduga Mabuk, Bule Asal Rusia Tabrak Mobil Brio di Kutsel

Kondisi mobil yang kecelakaan di Jalan Pecatu Graha, Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel), Kabupaten Badung, Minggu (31/3/2024) sore.
Kondisi mobil yang kecelakaan di Jalan Pecatu Graha, Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel), Kabupaten Badung, Minggu (31/3/2024) sore.

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Kecelakaan melibatkan mobil Sedan Audy DK 1678 YF dengan mobil Brio DK 1810 FT terjadi di Jalan Pecatu Graha, tepatnya di depan Dream Water Park Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel), Kabupaten Badung, Minggu (31/3/2024) sore.

Mobil Sedan Audy dikemudikan oleh bule asal Rusia yakni Eygenh Ivanov diduga dalam pengaruh alkohol. Sementara, mobil Brio DK 1810 FT dikemudikan oleh Fransiskus Haekase (22).

Adapun Fransiskus Haekase, sedang membawa empat orang penumpang bule asal Prancis yaitu, Mario Noell yang mengalami luka kaki kiri dan kanan lecet, Francois Claude mengalami luka lecet tangan kiri dan kanan, Sarah Anissa mengalami patah kaki kiri, dan Que Antin Oliver mengalami luka di bagian kepala.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Video Viral Aksi Keributan di Lapangan Renon Denpasar

Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi menerangkan, kecelakaan bermula saat pengemudi mobil sedan Audi bergerak dari arah Timur ke Barat.

Setibanya di tempat kejadian, mobil tiba-tiba mengambil jalur terlalu ke kanan hingga menabrak Mobil Honda Brio yang datang dari arah berlawanan.

“Diduga pengendara mobil sedan Audi dalam pengaruh alkohol, sehingga dirinya tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan maksimal,” ujarnya, Senin (1/4/2024).

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, korban mengalami luka-luka dan kedua mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan dengan total kerugian mencapai Rp50 juta.

Baca Juga:  Alami Kecelakaan Kerja, Kru Kapal Hongkong Dievakuasi Basarnas Bali

“Korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Bali Jimbaran,” imbuhnya. (jas)