Harley Hantam Kharisma di Denpasar, 1 Orang Cedera Kepala Berat

Kondisi motor Harley Davidson dan Kharisma yang terlibat kecelakaan di Jalan Taman Pancing, Denpasar.
Kondisi motor Harley Davidson dan Kharisma yang terlibat kecelakaan di Jalan Taman Pancing, Denpasar.

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Kecelakaan melibatkan motor Harley Davidson dengan Kharisma terjadi di Jalan Taman Pancing, tepatnya di depan Gang Gelogor Indah (Tokopika musik), Km.6 Denpasar Selatan, Kamis (21/3/2024).

Pengendara sepeda motor Harley Davidson dengan Nomor Polisi B 4138 NIB tersebut bernama Gusti Putu Riski Yudiantara (29) asal di Mendoyo dauh tukad Jembrana, mengalami cedera kepala berat.

Sementara, pengendara sepeda motor Kharisma dengan Nomor Polisi DK 2394 BX atas nama Rachmad Nur Setiyawan (22) mengalami luka di bagian Kaki kanan dan tangan kanan lecet.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Hadiri Rapat Kerja Pimpinan dan Banggar DPRD Badung

Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi menerangkan, kejadian ini berawal dari pengendara sepeda motor Harley dan Pengendara sepeda motor Karisma melaju beriringan dari arah utara menuju selatan, dengan pengendara sepeda motor Karisma berada di depannya sekitar pukul 03.40 WITA.

“Mereka jalan beriringan, namun setibanya di TKP, pengendara sepeda motor Karisma kurang hati-hati saat memutar balik arah, sehingga terjadi kecelakaan dan ditabrak oleh pengendara Harley tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Usai Jalani Hukuman 10 Tahun, WNA Rusia Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, namun pengendara sepeda motor Harley mengalami cedera di kepala dan luka ringan pad pengendara motor kharisma, sehingga kedua korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah untuk dirawat lebih lanjut. Dengan kerugian material mencapai Rp5 juta. (jas)