Bar Poser Pub and Restaurant Legian Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Poser Pub & Restourant, Jalan Padma, Linkungan Legian Kelod, Kelurahan Legian, Kabupaten Badung terbakar pada Kamis (14/3/2024).
Poser Pub & Restourant, Jalan Padma, Linkungan Legian Kelod, Kelurahan Legian, Kabupaten Badung terbakar pada Kamis (14/3/2024).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Sebuah Bar di Poser Pub & Restourant, Jalan Padma, Linkungan Legian Kelod, Kelurahan Legian, Kabupaten Badung terbakar pada Kamis (14/3/2024).

Sumber api diduga berasal dari korsleting arus listrik sebab saat kejadian Restourant masih tutup dan tidak ada aktifitas memasak.

Adapun barang-barang yang terbakar yakni bangunan di lantai 1 dan beberapa barang perlengkapan Restourant. Sedangkan lantai 2 yang berisikan kamar hotel masih utuh.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Ngupasaksi Karya Ngenteg Linggih Pura Sang Hyang Landu 

Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi pukul 07.15 WITA. Dari keterangan saksi, awalnya terlihat ada kepulan asap keluar dari bangunan Pub and Restourant dari celah pintu rolling dor.

Kemudian, tim Security hotel Padma yang berada di sebrang tempat kejadin langsung mengecek dengan membawa tabung APAR untuk melakukan upaya pemadaman api.

Baca Juga:  Ditinggal Mandi, Gerombong Genteng di Desa Pejaten Terbakar

“Security sempat membuka paksa rolling dor Pub agar bisa di lakukan penyemprotan dengan selang Hydrant,” ujarnya.

Berselang 20 menit, mobil pemadam kebakaran Badung tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman. Api pun baru bisa dipadamkan pukul 08.00 WITA.

“Tidak terdapat korban jiwa pada saat kejadian, hanya kerugian material namun belum bisa di taksir, menunggu inventarisir lebih lanjut dari pihak pengelola Pub,” ungkap Sukadi. (jas)