Ditabrak Truk saat Nyeberang di Jalur Denpasar-Singaraja, Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan maut di Jalur Denpasar – Singaraja termasuk Banjar Kelod Kauh, Desa Bringkit, Kecamatan Mengwi, Rabu (6/3/2024) malam.
Kecelakaan maut di Jalur Denpasar – Singaraja termasuk Banjar Kelod Kauh, Desa Bringkit, Kecamatan Mengwi, Rabu (6/3/2024) malam.

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Kecelakaan maut menewaskan pengendara motor terjadi di Jalur Denpasar – Singaraja termasuk Banjar Kelod Kauh, Desa Bringkit, Kecamatan Mengwi, Rabu (6/3/2024) malam.

Pengendara motor bernama I Nyoman Yudi Artana (39) asal Desa Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung, tewas di tempat dengan kondisi mengalami cedera kepala berat setelah ditabrak truk.

Sementara teman yang diboncengnya yakni I Made Sumantra (43) mengalami luka di kepala, hidung keluar darah dan dislokasi kaki kanan.

Baca Juga:  150 Orang Terima Program Gemarikan dari Dinas Perikanan Badung

Kasi Humas Polres Badung I Ketut Sudana menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat korban yang membonceng temannya ingin menyeberang dari arah Selatan.

Namun, saat korban menyeberang tidak memperhatikan Truk Mitsubishi DK 8595 QX yang datang dari arah Timur atau jurusan Denpasar sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

“Pengendara motor melaju dari arah Selatan menuju ke Utara dan ingin berbelok ke kanan, tetapi tidak memperhatikan truk yang datang dari arah Timur sehingga terjadi tabrakan,” ujarnya, Kamis (7/3/2024).

Selain mengakibatkan pengendara motor tewas dan luka, kecelakaan ini juga mengakibatkan pengemudi truk bernama Danang mengalami dislokasi kaki kanan.

Baca Juga:  Badung Gelar Workshop Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka 

“Korban luka dan meninggal langsung dilarikan ke RSD Mangusada Badung,” ungkap Sudana. (jas)