Antisipasi Penggunaan Narkoba, Personel Polsek Mengwi Jalani Tes Urine 

Personel Polsek Mengwi menjalani tes urine untuk mencegah tindak penyalahgunaan narkoba.
Personel Polsek Mengwi menjalani tes urine untuk mencegah tindak penyalahgunaan narkoba.

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Untuk mengantisipasi terjadinya pennyalahgunaan Narkoba, Polsek Mengwi menggandeng BNN Kabupaten Badung untuk melaksanakan tes urine di mako Polsek Mengwi Jalan I Gusti Ngurah Rai No 110 Mengwi, lingkungan Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (16/1/2025) pukul 09.00 WITA.

Hasilnya dari 10 personel polsek mengwi yang melakukan tes urine diambil secara acak semua dinyatakan negatif dan terbebas dari narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Badung AKBP Anak Agung Gde Mudita, S.H didampingi Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J S.Sos.,S.H.,M.M., mengatakan, tes urine yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Mengwi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada yang terindikasi terlibat dalam pennyalah gunaan Narkoba.

Baca Juga:  Jelang Hari Raya, Pemkab Badung Gelar Pasar Murah

“Jangan takut untuk melakukan tes urine karena ini sebagai langkah antisipasi dan pengawasan personil dalam pennyalah gunaan narkoba”, ucapnya

Selanjutnya, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J saat dikonfirmasi mengatakan  kegiatan tes ini sebagai langkah pengawasan terhadap personil untuk tidak menggunakan narkoba maupun terlibat dalam peredaran gelap narkoba.

“Kita akan memerangi peredaran Narkoba dengan harapan tidak ada Anggota dan masyarakat yang terjerumus dalam peredaran gelap narkoba”, pungkasnya. (jas)