Sekda Badung Buka Lomba Mancing Air Deras STT Adnya Putra Banjar Taman

Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka lomba mancing air deras serangkaian HUT Ke-48 STT. Adnya Putra Banjar Taman Darmasaba di Aliran Irigasi Pasekan Br. Taman Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, Minggu (14/1/2024).
Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka lomba mancing air deras serangkaian HUT Ke-48 STT. Adnya Putra Banjar Taman Darmasaba di Aliran Irigasi Pasekan Br. Taman Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, Minggu (14/1/2024).

PANTAUBALI.COM, MANGUPURA – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri sekaligus membuka lomba mancing air deras serangkaian HUT Ke-48 STT. Adnya Putra Banjar Taman Darmasaba  yang ditandai dengan menebar Ikan Lele, Minggu (14/1/2023) bertempat di Aliran Irigasi Pasekan Banjar Taman Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung.

Turut hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Badung Putu Sekarini, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, Perbekel Darmasaba IB Surya Prabawa, Perwakilan BPD, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas dan undangan lainnya.

Sebagai bentuk dukungan dan Apresiasi Pemkab Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebesar Rp30 juta dan Putu Sekarini Rp2 juta. Lomba mancing ini merebutkan hadiah dengan kategori ikan terberat I Rp2 juta, berat II Rp1,5 juta dan berat III sebesar Rp1 juta serta dengan hadiah sebuah sepeda listrik dan hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga:  Komisi IV DPRD Tabanan Minta Dinas Kesehatan Serius Tangani Lonjakan Kasus DBD

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa bersyukur bisa berkumpul dan bertemu dalam keadaan sehat walafiat dalam lomba mancing di air deras yang diselenggarakan oleh STT. Adnya Putra, Br. Taman, Darmasaba, Abiansemal sekaligus untuk bersama-sama aliran sungai atau irigasi.

“Dengan kegiatan ini kita bersama-sama sepakat untuk menjaga irigasi, menjaga kebersihan karena kebersihan sungai atau irigasi ini harus kita jaga bersama-sama mengingat kita di Badung merupakan daerah tujuan wisata. Pariwisata tidak bisa dijaga oleh pemerintah saja tapi harus kita jaga bersama dengan seluruh masyarakat Badung dan stakeholder terkait,“ ucapnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Prestasi Atlet, KONI Badung Sport Tourism (KBST) 2024 Resmi Dibuka

Sementara itu Ketua Panitia  Widi Anggara mengucapkan terimakasih kepada Sekda Adi Arnawa karena telah hadir dalam lomba mancing air deras.

“Lomba mancing ini kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-48 STT. Adnya Putra sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan kreativitas dan menumbuhkan jiwa wirausaha dikalangan anggota STT. Adnya Putra serta kedepannya mampu memberikan dampak positif terhadap warga Br. Taman,” tutupnya. (rls)