Tabrakan Toyota Terios Vs Vespa di Kerobokan, Dua Pelajar Luka-Luka

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Terios dengan motor Vespa di depan Gor Purna Krida, Jalan raya Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Rabu (10/1/2024).
Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Terios dengan motor Vespa di depan Gor Purna Krida, Jalan raya Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Rabu (10/1/2024).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Terios dengan motor Vespa terjadi di depan Gor Purna Krida, Jalan raya Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung pada Rabu (10/1/2024) malam.

Akibat kecelakaan, pengendara motor Vespa yang masih berstatus sebagai pelajar berinisial J (15) dan EAF (16) mengalami luka serius pada kepala dan kaki.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Made Pramasetia mengatakan, sebelum kejadian Mobil Toyota Terios dengan Nomor Polisi DK 1542 UH yang dikendarai I Made Eli Restuawan (42) datang dari arah Selatan sekitar pukul 21.30 WITA.

Baca Juga:  Si Jago Merah Lalap Habis Villa Taman Ahimsa Cemagi 

Kemudian dari arah berlawanan datang motor Vespa dengan DK 5554 IH yang dikendarai J (15) dan membonceng EAF (16). Namun saat akan berpapasan, pengendara Vespa terlalu mengambil haluan ke kanan sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

“Karena kurang hati-hatinya pengendara roda dua, kecelakaan tidak terelakkan. Pengemudi dan penumpangnya mengalami luka yang cukup serius, pengemudi mengalami luka pada bagian kepala dan penumpang mengalami luka pada kaki,” terangnya.

Baca Juga:  Pencurian Powerbank Berujung Penganiayaan di Marga Tabanan, 2 Pelaku Diamankan

Pramasetya menambahkan, kedua korban luka telah dibawa ke Rumah Sakit Garba Med untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kecelakaan tersebut, motor vespa mengalami rusak parah dibagian depan. Begitu juga dengan mobil. “Kemacetan juga sempat terjadi sementara di sepanjang jalan TKP,” tambahnya. (jas)