Tingkatkan Kompetensi Kinerja, Pemkab Badung Bimtek ke Bandung Jawa Barat

Wabup Ketut Suiasa bersama Sekda Wayan Adi Arnawa dan pimpinan OPD di lingkup Pemkab Badung melaksanakan Bimbingan Teknis dan pelatihan kompetensi Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/12/2023).
Wabup Ketut Suiasa bersama Sekda Wayan Adi Arnawa dan pimpinan OPD di lingkup Pemkab Badung melaksanakan Bimbingan Teknis dan pelatihan kompetensi Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/12/2023).

PANTAUBALI.COM, MANGUPURA – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa serta pimpinan OPD di lingkup Pemkab Badung melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan pelatihan kompetensi bagi pimpinan organisasi perangkat daerah di Lingkungan Kabupaten Badung.

Tujuan Bimtek ini adalah untuk memperkuat koordinasi dan meningkatkan kompetensi kinerja pimpinan pemerintah daerah.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dipusatkan di Ballroom Ibis Hotel Kota Bandung dan Cikole Lembang Jawa Barat, Jumat (1/12/2023).

Baca Juga:  Direktur Perusahaan Konsultan Asal Australia Dideportasi Rudenim Denpasar

Wabup Ketut Suiasa menyampaikan, kegiatan ini bisa mengupdate informasi serta meningkatkan kapasitas dan kompetensi para pimpinan perangkat daerah di Kabupaten Badung sekaligus untuk dapat mempererat tali silaturahmi antar pimpinan perangkat daerah.

“Kami memberikan apresiasi untuk kegiatan ini dan berharap bisa berlangsung dengan baik karena narasumber yang dihadirkan memang menguasai bidangnya, ini juga sangat penting dalam memberikan bekal dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Baca Juga:  Cerminan Toleransi dalam Keberagaman, Bupati Tabanan Hadiri Ramah Tamah Perayaan Cap Go Meh

Melalui kegiatan Bimtek ini diharapkan bisa meningkatkan wawasan, bisa berdiskusi dalam mencari solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk memupuk rasa keakraban dan kebersamaan kepada semua Kepala OPD di Pemkab Badung jangan sampai ada sekat di antara kita, karena kebersamaan merupakan kunci keberhasilan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Jelang Galungan, Bupati Tamba Pastikan Ketersediaan Elpiji Aman di Jembrana

Turut hadir dalam kegiatan ini tim Fasilitator Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Dr. Izzuddin, Dik Hansen, Imam Iskandar dan Agung CP.  (rls)