Sekda Adi Arnawa Tutup Turnamen Sepak Bola Usia Dini Spirit Never Give Up 3

Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa menutup Turnamen Sepak Bola Usia Dini Spirit Never Give Up 3 Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Bantang Metiyem Desa Ungasan, Minggu (12/11/2023).
Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa menutup Turnamen Sepak Bola Usia Dini Spirit Never Give Up 3 Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Bantang Metiyem Desa Ungasan, Minggu (12/11/2023).

PANTAUBALI.COM, MANGUPURA – Mewakili Bupati Badung, Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa menutup Turnamen Sepak Bola Usia Dini Spirit Never Give Up 3 Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh SSB PS Ungasan bertempat di Lapangan Sepak Bola Bantang Metiyem Desa Ungasan, Minggu (12/11/2023).

Sebagai bentuk dukungan dan Motivasi, Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana kegiatan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di bidang olahraga sebesar Rp30 juta, diterima langsung oleh Ketua Panitia I Made Gusnawan, dilanjutkan dengan menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada tim peraih juara dan pemain terbaik.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi, menyambut baik atas terlaksananya Turnamen Sepak Bola Usia Dini Spirit Never Give Up 3 Desa Ungasan. Ini membuktikan bahwa Desa Ungasan benar-benar ingin menunjukan sportivitas di bidang olahraga.

Baca Juga:  Dewan Tabanan Kawal Rekrutmen P3K Tenaga Pendidik Kontrak dan Honorer  

”Mari bersama-sama untuk maju, apalagi turnamen yang dilaksanakan benar-benar sudah menunjukan semangatnya di bidang olahraga. Saya sangat senang melihat semangat yang ditunjukan oleh para pemain sepak bola, mudah mudahan kegiatan ini bisa menumbuhkan bibit-bibit pemain sepak bola khususnya di Desa Pecatu dalam meraih turnamen yang lebih tinggi lagi,“ jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia I Made Gusnawan dalam laporanNya mengatakan, kegiatan ini mengambil tema ‘Spirit Never Give Up’ yang berarti semangat pantang menyerah yang diambil dari anak-anak dalam bertanding, serta pembina, pengurus SSB, yang sudah memberikan pembinaan kepada anak-anak usia dini.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadiri Upacara Segara Kerthi Bali Nice WWF 2024

“Berkenaan dengan pendanaan, terlaksananya penyelenggaraan turnamen SSB Desa Ungasan berkat dukungan dari sponsor, APBDes Desa Ungasan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Sekda Badung, maupun kepada pihak sponsor yang sudah ikut mensukseskan kegiatan turnamen Spirit Never Give Up,” ucapnya. (rls)