Tabanan Memerah, Ribuan Warga Antusias Ikuti Creatif Fun Walk Ganjar

Creatif Fun Walk Ganjar Mahfud di Tabanan dibuka langsung oleh Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Minggu (5/11/2023).
Creatif Fun Walk Ganjar Mahfud di Tabanan dibuka langsung oleh Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Minggu (5/11/2023).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Ribuan masyarakat Tabanan memadati area Taman Bung Karno untuk mengikuti kegiatan Creatif Fun Walk Ganjar Mahfud yang dilaksanakan pada Minggu (5/11/2023) pagi.

Kegiatan berlangsung meriah dan dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan sekaligus sebagai Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh semua pengurus PDI Perjuangan mulai dari tingkat anak ranting hingga pengurus DPC serta seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan yang berada di eksekutif maupun DPRD hingga DPR RI. Bahkan para sayap partai dan simpatisan serta relawan Partai Moncong Putih Tabanan.

Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Sebelum melepas ribuan peserta Fun Walk, Sanjaya berpesan selalu jaga keamanan dan keselamatan di perjalanan. “Dengan mengucapkan Om Awigenam Astu Nama Sidam di hitungan ketiga, Creatif Fun Walk dibuka secara resmi,” ucap Sanjaya.

Jalan santai kali ini mengambil rute Taman Bung Karno menuju Jalan Gunung Semeru, Jalan Gajah Mada, Jalan Cendrawasih, Jalan Merak, Jalan Gunung Agung dan finish kembali di Taman Bung Karno. Nuansa penuh suka cita dan kebersamaan diperlihatkan Sanjaya dengan berbaur bersama masyarakat semua kalangan.

Baca Juga:  Mal Pelayanan Publik Jembrana Segera Diresmikan Juli 2024

Menariknya dalam kesempatan tersebut, Sanjaya melaksanakan videocall dengan Ganjar Pranowo secara langsung yang disambut dengan semangat oleh para peserta Fun Walk. Ganjar Pranowo pun menyapa peserta fun walk dan mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Tabanan atas dukungan kepada Ganjar Mahfud dan mohon doa restu serta dukungan dari masyarakat Tabanan.

Sementara itu, Sanjaya menerangkan secara singkat mengenai kegiatan Fun Walk yang dilaksanakan sebagai salah satu wujud dukungan masyarakat Tabanan. Dalam acara turut dibagikan doorprise kepada peserta.

Baca Juga:  KPU Bali Targetkan Partisipasi Pilkada 2024 Capai 75 Persen

Tidak hanya itu, kegiatan fun walk kali ini juga melibatkan puluhan pelaku UMKM lokal yang bergerak di sektor kuliner, saat itu nampak memenuhi sisi area Taman Bung Karno. Setidaknya kurang lebih 34 stand kuliner dilibatkan dengan harapan mampu mengangkat perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Tabanan. (ana)