DPC PDIP Tabanan Siap Menangkan Ganjar-Mahmud MD pada Pilpres 2024

Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya
Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri mengumumkan Mahfud MD resmi dipilih sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) untuk mendampingi bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024.

Keputusan tersebut diumumkan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Terkait hal itu, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyatakan pihaknya siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca Juga:  Pemilih Lansia dan Jarak TPS Jadi Potensi Ancaman Partisipasi Pilkada 2024 di Tabanan

“Wajib bagi kami untuk all out total mengamankan dan memenangkan,” ujarnya usai menghadiri sidang Paripurna di DPRD Tabanan, Rabu (18/10/2023).

Politisi asal Desa Dauh Peken, Tabanan ini berharap, pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD bisa menang satu putaran dalam Pemilihan Presiden (Pilres) 2024.

“Itu komitmen karena memilih pemimpin harus memiliki integritas yang betul-betul melanjutkan pembangunan Bapak Jokowi,” ungkapnya.

Menurut Sanjaya, sosok Mahmud MD adalah pribadi yang cerdas dan berwawasan luas. “Kita juga lihat beliau sebagai Menkopolhukam yang cerdas, bersih, profesional sebagai ahli hukum.

Baca Juga:  Cegah Judi Online, Propam Razia Handphone Anggota Polres Tabanan

“Beliau panglima hukum, mudah-mudahan hukum menjadi baik di Indonesia,” imbuhnya. (ana)