Bupati Tabanan Apresiasi HIPMI Tabanan Fest 2023

HIPMI Tabanan Fest 2023 yang digelar oleh pengusaha-pengusaha muda Tabanan di area terbuka GWS Tabanan, Sabtu (23/9/2023).
HIPMI Tabanan Fest 2023 yang digelar oleh pengusaha-pengusaha muda Tabanan di area terbuka GWS Tabanan, Sabtu (23/9/2023).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Bupati Tabanan diwakili Sekda I Gede Susila, mengapresiasi HIPMI Tabanan Fest 2023 yang digelar oleh pengusaha-pengusaha muda Tabanan dengan menampilkan suasana pasar rakyat.

Penghargaan tersebut disampaikannya saat menghadiri langsung kegiatan yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tabanan di area terbuka GWS Tabanan, Sabtu (23/9/2023).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena HIPMI mampu menyuguhkan acara-acara yang disukai masyarakat Tabanan. Berlimpah kita lihat masyarakat Tabanan datang pada malam hari ini dengan gegap gempita,” ujar Bupati Tabanan dalam sambutannya yang dibacakan Sekda I Gede Susila.

Baca Juga:  Ratusan Penggemar Vespa di Bali Ikuti Good Vespa Dynotest Bupati Tabanan Cup I

Event yang bertemakan ‘Inovasi dan Kreativitas Muda untuk Pertumbuhan Ekonomi Lokal’ ini dipandang pihaknya sangat tepat.

Bahkan, kegiatan ini juga turut mendapat apresiasi sekaligus dihadiri oleh anggota Komisi IV DPR RI I Made Urip, Ketua DPRD Tabanan, jajaran Forkopimda, para Asisten, Inspektur dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Ketua BPD HIPMI dan Ketua BPC HIPMI se-Bali serta undangan terkait lainnya.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Pemeriksaan Hewan Kurban akan Diperketat

“Ide baru yang penuh inovasi dan diwujudkan dalam sebuah tema besar hari ini, yaitu inovasi dan kreativitas muda untuk pertumbuhan ekonomi lokal dengam suasana pasar rakyat. Bagi saya, tema ini sangat luar biasa karena di era pasar bebas yang menganut paham liberalisme, inovasi menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh seorang pengusaha,” imbuh Susila.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Rismayudha menyampakan, HIPMI Fest Tabanan 2023 adalah festival yang dibuat pengusaha-pengusaha muda di Tabanan yang bergerak di berbagai sektor, seperti pertanian, peternakan, pariwisata, kuliner, pengusaha digital dan lain-lain. Tema yang diambil untuk festival ini adalah inovasi dan kreativitas muda untuk pertumbuhan ekonomi lokal.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Kediri Tabanan, Nenek 78 Tahun Tewas Ditabrak Truk saat Menyeberang

“Disini kita ingin membuktikan kepada semuanya, bahwa anak-anak muda di Tabanan mampu bersinergi dan membuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Tabanan serta bermanfaat untuk pertumbuhan ekonomi di Tabanan,” ujar Rismayudha. (rls)