Diduga Korsleting Listrik, Warung Bakso di Meliling Terbakar 

Warung bakso dan gudang milik Wayan Parwata (48) di Banjar Meliling Kawan, Desa Meliling, Kerambitan terbakar pada Sabtu (13/5/2023).
Warung bakso dan gudang milik Wayan Parwata (48) di Banjar Meliling Kawan, Desa Meliling, Kerambitan terbakar pada Sabtu (13/5/2023).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Warung bakso dan gudang milik Wayan Parwata (48) di Banjar Meliling Kawan, Desa Meliling, Kerambitan terbakar pada Sabtu (13/5/2023) sekitar pukul 22.00 WITA.

Api diduga berasal dari korsleting arus listrik. Akibat kejadian itu, perlengkapan dan barang dagangan ludes terbakar. Kerugian dalam peristiwa ini diperkirakan mencapai Rp80 juta.

Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Komang Sri Subakti mengungkapkan, saat kejadian korban sedang di dalam rumah yang terletak di sebelah utara bangunan gudang. Kemudian, korban melihat asap mengepul di atap bangunan gudang dan warung bakso miliknya.

Baca Juga:  Warung di Kerambitan Dibobol Maling Saat Ditinggal Mudik, 25 Tabung Gas 3 Kg Raib

“Saat dicek ke bangunan gudang dan melihat api sudah menyala membakar bagian kap gudang,” sambung Kompol Sri Subakti.

Mengetahui hal itu, korban meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api dan menghubungi pemadam kebakaran. Sekitar pukul 22.20 WITA datang dua mobil pemadam kebakaran

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.45 WITA. Beruntung tidak ada korban jiwa,” ujar Sri Subakti. (ana)