Tinjau Jalan Rusak di Bongan, I Made Dirga Beri Bantuan Rp5 Juta

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga berdialog dengan warga yang sedang gotong royong memperbaiki jalan di Perumahan BTN Graha Pertiwi.
Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga berdialog dengan warga yang sedang gotong royong memperbaiki jalan di Perumahan BTN Graha Pertiwi.

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga  meninjau jalan rusak di Perumahan BTN Graha Pertiwi di Banjar Bongan Kauh, Desa Bongan, Minggu (5/3/2023).

Kedatangan I Made Dirga itu setelah mendapat informasi dari masyarakat. Setibanya di lokasi, ia berdialog dengan penghuni perumahan BTN Graha Pertiwi kemudian menyerahkan bantuan  Rp5 juta.

“Kerusakan jalan sudah sebulanan dan ini menjadi akses utama warga. Astungkara bisa segera tuntas,” kata I Made Dirga.

Baca Juga:  Relawan Semut Meriahkan Peringatan Bulan Bung Karno dengan Jalan Santai di Kecamatan Kerambitan

Ia mengapresiasi warga di Perumahan BTN Graha Pertiwi memperbaiki jalan secara swadaya dan gotong royong.

“Semangat dan ideologi partai kan gotong royong, saya senang melihat semangat warga,” ujar pejabat asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Tabanan ini.

Ia menegaskan, Pemerintah Kabupaten Tabanan  tengah berupaya menuntaskan perbaikan jalan.

Bahkan, dua tahun kepemimpinan Bupati  I Komang Gede Sanjaya dan Wakil Bupati I Made Edi Wirawan perbaikan jalan sudah sangat signifikan.

Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Resmi Dibentuk, Siap Bertarung di Pilkada 2024

“Tetap dibutuhkan peran serta aktif masyarakat dan saya di legislatif sangat siap ikut membantu masyarakat,” tandasnya.

Sementara, seorang warga perumahan, Wahyu mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Tabanan atas respon cepat terhadap keluhan warga.

“Sangat berterima kasih atas kehadiran beliau. Ini merupakan jalan keluar masuk warga jadi sangat penting,”ucapnya. (agn)