Truk Terperosok ke Pinggir Jembatan, Sopir Tewas

Truk dikemudikan Arifin terperosok ke pinggir jembatan di Jalan Raya Canggu, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Kamis (2/2/2023).
Truk dikemudikan Arifin terperosok ke pinggir jembatan di Jalan Raya Canggu, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Kamis (2/2/2023).

PANTAUBALI.COM, Badung – Nahas menimpa Arifin (46). Pria asal Banyuwangi, Jawa Timur ini tewas setelah truk yang dikemudikannya terperosok ke jembatan di Jalan Raya Canggu, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Kamis (2/2/2023).
Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00. Penyebabnya diduga karena Arifin mengemudikan truk DK 8788 LQ dalam kondisi mengantuk. “Korban mengemudikan truk bermuatan tanah datang dari arah timur,”ujar Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana.
Mendekati jembatan depan Haruna Florist, laju truk tak terkendali, bahkan menabrak dua mobil dan terperosok di sisi jembatan hingga nyaris jatuh ke Sungai Pengo.
“Kendaraan tertahan pipa saluran air sehingga tidak sampai jatuh ke sungai,”ungkap Sudana.
Mendapat laporan, personel Satlantas Polres Badung langsung ke TKP. Polisi dibantu warga mengevakuasi korban dari ruang kemudi. “Saat dievakuasi, korban sudah meninggal dan jenazah dibawa menggunakan ambulans ke RS Prof. Ngoerah Sanglah,”ungkapnya. (AI)

Baca Juga:  Berhasil Implementasikan 12 Indikator Tsunami Ready, Kelurahan Tanjung Benoa Wakili Indonesia dalam Konferensi Dekade Kelautan 2024