Bupati Sanjaya Laksanakan Bhakti Penganyar di Pura Punduk Dawa

Persembahyangan sradha bhakti Penganyar di Pura Penataran Agung Catur Parhyangan Ratu Pasek Linggih Ida Bhatara Mpu Gana di Banjar Punduk Dawa,

PANTAUBALI.COM,Tabanan – Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, bersama jajaran Pemkab Tabanan, melaksanakan persembahyangan sradha bhakti Penganyar di Pura Penataran Agung Catur Parhyangan Ratu Pasek Linggih Ida Bhatara Mpu Gana di Banjar Punduk Dawa, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali, Jumat, (13/1).

Kehadiran Bupati Sanjaya sekitar pukul 15.30 Wita yang didampingi oleh Sekda, para Asisten, seluruh Kepala OPD, serta para Kabag di lingkungan Pemkab Tabanan, disambut hangat oleh Sekjen Pasemetonan Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Kabupaten Tabanan I Made Suwardika.

Dalam kesempatan itu, Orang nomor satu di Tabanan ini mengucap syukur dan terimakasihnya kepada pihak pesemetonan MGPSSR Tabanan dan pihak terkait atas sambutan yang telah diberikan. Sanjaya juga memberikan apresiasinya karena kegiatan ini telah dikonsepkan melalui semangat gotong-royong dari pesemetonan dan pihak terkait.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Sampaikan Rekomendasi DPRD Kabupaten Tabanan atas LKPJ TA 2023 dalam Paripurna

Untuk itu, Bupati Sanjaya berharap agar persembahyangan sradha bhakti penganyar ini memberikan kerahayuan bagi Jagat Bali, khususnya Tabanan. Kepada jajaran, Bupati Sanjaya meminta agar melaksanakan persembahyangan dengan sungguh-sungguh dan diharapkan kegiatan ini berjalan dengan lancar labda karya sidaning don.

Persembahyangan bersama yang diikuti ratusan orang tersebut berlangsung dengan khusyuk yang dipimpin oleh Mangku Pura setempat. Sekjen Pasemetonan Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Kabupaten Tabanan I Made Suwardika, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Sanjaya beserta jajaran. Pihaknya juga mendoakan Bali dan khususnya Tabanan aman dan damai kedepannya. @prokopimtabanan

Baca Juga:  DPRD Tabanan Minta Pemerintah Desa Ikut Awasi Duktang Usai Mudik Lebaran