Pastikan Pembangunan Berlangsung Baik, Bupati Sanjaya Tinjau Pengerjaan Taman Alit Saputra

TABANAN – Pantaubali.com – Di sela-sela kegiatannya usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Tabanan, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, melakukan peninjauan proyek pemasangan patung dan ornament lainnya di kawasan Taman Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan, Selasa, (22/11).

Dalam tinjauan itu, Bupati Sanjaya didampingi oleh Sekda, Kadis PUPR, dan Kabag Prokopim Tabanan. Pemerintah Kabupaten Tabanan dibawah pimpinan Bupati Sanjaya, berupaya untuk melakukan penataan ruang dalam mempercantik tampilan kota yang dimulai dari penataan taman di area Kota Tabanan.

Pastikan proyek pembangunan taman berlangsung dengan baik, Bupati Sanjaya langsung melakukan perbincangan dengan Kepala Dinas PUPR Tabanan dan para pekerja pembuat Taman di lokasi. Sanjaya mengapresiasi dari segi proses pengerjaan namun beberapa saran juga disampaikan Sanjaya agar penataan taman terlihat menarik, mulai dari peletakan patung, hiasan taman dan juga keselamatan pengunjung.

Baca Juga:  Golkar Tabanan Sudah Siapkan 5 Calon untuk Pilkada 2024

Mulai dari detail kecil menjadi perhatian orang nomor satu di Tabanan itu agar peletakan patung dan pengerjaan lainnya sempurna. Mulai dari peletakan patung, penanaman pohon besar maupun kecil dan hiasan lainnya dikatakan harus sesuai dan menjamin keselamatan.

“Disamping terlihat menarik dan indah, keamanan taman bagi pengunjung juga harus dipikirkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pinta Bupati Sanjaya.

Baca Juga:  Libur Lebaran, Polres Tabanan Tingkatkan Pengamanan Objek Wisata

Bahkan, Sanjaya mengingatkan bahwa, keselamatan pengunjung adalah hal yang paling utama, sehingga pemerintah mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat.

“Kita semua harus jaga-jaga, mana pohon yang berpotensi membahayakan dan tidak untuk di taman di taman. Kita harus memberikan kenyamanan kepada seluruh komponen masyarakat nantinya, jangan sampai kalau ada masyarakat yang tertimpa bahaya gara-gara taman ini,” tegas Sanjaya.

Baca Juga:  Ramai di Sosmed Pasangan Urip-Purnawan Maju Pilkada 2024, Ini Tanggapan Sanjaya

Agar mendapatkan hasil yang sempurna, Bupati Sanjaya menghimbau jajaran agar mengajak seluruh pihak terkait dalam penyempurnaan taman ini. Bahkan, Sanjaya juga menghimbau agar mengajak tenaga profesional dalam kegiatan, sehingga semuanya bisa berjalan baik dan lancar dari segi penampilan dan estetika. Selain memberikan keamanan dan kenyamanan, diharapkan juga mampu menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi.