Jenasah Judin Akhirnya Ditemukan di Pinggiran Sugai

22

TABANAN – Pantaubali.com – Satu orang warga Dusun Padangan, Kecamatan Pupuan, Tabanan dikabarkan belum kembali dari mencari rumput pangan ternak. I Maden Judin (52), meninggalkan rumah sejak, Minggu,(23/10).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima info orang hilang tersebut dari BPBD Tabanan. Menurut keterangan pelapor, keseharian korban adalah petani. Segera setelah menerima informasi itu, sebanyak 8 personil dari Pos SAR Buleleng bergerak ke lokasi.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban dan akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 08.00 Wita. Warga setempat yang ikut penyisiran menemukan korban di pinggiran sungai, sejauh 2,5 kilometer arah hilir dari baju yg ditemukan.

“Korban kemungkinan terseret arus  ketika mandi, karena pencarian kemarin oleh warga ditemukan bajunya,” terang Dudi Librana, Koordinator Pos SAR Buleleng. Selanjutnya jenasah I Maden Judin dibawa ke rumah duka.

Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Polsek Pupuan, BPBD Kabupaten Tabanan, Bhabinkamtibmas Desa Padangan, Babinsa Desa Padangan, Perangkat Desa Padangan, Bhuana Bali Rescue, Yayasan Keris Bali dan Keluarga korban.

Baca Juga:  Ketua Dekranasda Bali Sapa Penenun Gringsing di Tenganan