Kapolres Tabanan Lepas 14 Anggota Memasuki Purna Tugas

TABANAN – Pantaubali.com – Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melepas 14 personil Polres Tabanan yang memasuki purna tugas atau pensiun periode

Agustus sampai dengan Oktober 2022. Upacara pelepasan dilaksanakan di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022 pukul 09.00 Wita. Hadir dalam upacara pelepasan tersebut Pejabat Utama Polres Tabanan, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses kepada personil yang memasuki purna tugas, karena telah sukses dalam mengabdi sebagai anggota Polri.

Baca Juga:  Ramai di Sosmed Pasangan Urip-Purnawan Maju Pilkada 2024, Ini Tanggapan Sanjaya

“Selamat kembali bergabung di masyarakat dan tentu kami berharap walaupun telah menjadi pensiunan agar tetap menjadi contoh dan pelopor di bidang Kamtibmas. Mohon dibantu para Bhabinkamtibmas untuk turut serta menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing”, ucap Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan jalinan tali silaturahmi kita dengan dinas Kepolisian jangan sampai putus, tetap lakukan komunikasi. Walaupun telah menjadi warga masyarakat agar tetap berpegangan pada Tri Brata, untuk menjadikan purnawirawan Polri yang dapat mengharumkan nama institusi dimana kita sebelumnya mengabdi kepada bangsa dan negara.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Sampaikan Rekomendasi DPRD Kabupaten Tabanan atas LKPJ TA 2023 dalam Paripurna

“Sekali lagi kami sampaikan selamat kepada para purnawirawan, jangan lupa tetap jaga kesehatan”,tutup Kapolres Tabanan.