Turnamen Futsal Flobamora Cup I, Di Buka Langsung Wabup Sanjaya Yang Sekaligus Sebagai Pembina Flobamora Tabanan

 

TABANAN  – Pantaubali.com – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya membuka Turnamen Futsal Flobamora Tabanan Cup I yang di gelar di Lapangan Shagida, Banjar Gerokgak Gede, Desa Delod Peken, Tabanan, Minggu 08/03/2020.Total peserta turnamen ini sebanyak 22 tim dari seluruh Bali yang akan digelar selama tiga hari.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Flobamora Cup Jimmy Rade yang sempat kami wawancara seusai acara menjelaskan, Futsal ini Sebenarnya sebagai ajang pemersatu dan tujuannya juga mengaktualisasi prestasi serta bakat anak muda di lingkup Organisasi kami Flobamora khususnya yang ada di Kabupaten Tabanan dan Bali pada umumnya.

“Selain itu juga mempererat tali silahturahmi antar sesama warga Bali yang lahir di Nusa Tenggara Timur,” ujarnya.

Baca Juga:  Inovasi TPS3R Desa Pangkung Karung, Olah Sampah Jadi Pupuk Organik Gratis untuk Warga

Jimmy Rade yang merupakan sosok putra Sabu yang sudah sejak kecil dan besar di bali ini juga menekankan, kegiatan ini sebagai wujud motivasi dan sekaligus kesempatan untuk menyaring pemain handal dan harapanya untuk meningkatkan minat bakat dan prestasi futsal sehingga nantinya di flobamora Tabanan akan kami ketahui bakat pemuda kami di bidang olah raga ini, dan kami harapkan bisa mewakili Tabanan dan Bali dalam event yang lebih besar lagi nantinya.

Wakil Bupati Tabanan Komang Sanjaya yang sekaligus sebagai Pembina Flobamora Tabanan menyatakan, Kegiatan seperti ini memang harus terus di laksanakan, untuk memberi ruang dan sekaligus mengasah kemampuan generasi muda khususnya di internal organisasi Flobamora Tabanan.

Baca Juga:  Berdayakan Seniman dan Kuliner Lokal, Bupati Sanjaya Buka Marga Festival 2024 

“ Yang paling penting menjunjung sportivitas. Dengan event yang di laksanakan ini nantinya bisa melahirkan pemain futsal yang handal sehingga bisa mewakili Tabanan, Baik di tingkat Provinsi Atau Nasional, “ Tegasnya.