Alumni S2 MIH tahun 2016 Universitas Warmadewa Buka Kantor Pengacara Bernama ‘ Dekan Law Firm ‘

 

DENPASAR – Pantaubali.com – Kantor pengacara yang di dirikan Alumni S2 MIH tahun 2016 Universitas Warmadewa resmi hadir pada hari ini Sabtu Tanggal 08/02/2020 di Bali dengan Nama Dekan Law Firm.

Hadirnya kantor pengacara ini di awali dengan pelaksanakan upacara Melaspas sebagai simbul pembersihan secara adat Bali sebelum beroperasional secara resmi.
Law firm yang seluruh pengacaranya tergabung dalam Alumni MIH 2016 Universitas Warmadewa ini akan beroperasional secara resmi pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020.

Upacara Melaspas yang dipimpin oleh Pemangku Adat Bali berjalan dengan hikmat dan lancar,selain itu saat pelaksanaan acara Pemelaspasan,dihadiri oleh seluruh pengacara yang akan bekerja penuh di Kantor tersebut.
Direktur Utama Dekan Law Firm I Made Suta, S.H, MIH, mengatakan kepada Pantaubali.com bahwa upacara Melaspas ini dilaksanakan sebagai bentuk pembersihan secara niskala sebelum kantor dioperasionalkan secara resmi. Suta panggilan akrab Direktur Dekan Law Firm ini juga memohon dukungan masyarakat Bali khususnya Denpasar agar Dekan Law Firm bisa menghadirkan kesetaraan hukum di masyarakat.

Baca Juga:  Usai Jalani Hukuman 10 Tahun, WNA Rusia Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

“Sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan kesetaraan hukum kami juga menerima permintaan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan dan mencari keadilan” kata Suta yang dikenal luas juga berkecimpung di bisnis Properti ini.

Keseriusan Dekan Law Firm dalam menghadirkan kesetaraan hukum di Bali juga ditandai dengan bergabungnya pengacara senior Rizal Akbar Maya Poetra sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia.