Anak Presiden Amerika Cek Proyek Di Tanah Lot

TABANAN – Pantaubali.com – Donald Trump Junior Anak Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengunjungi kawasan Nirwana Bali Resort, Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Kamis (15 Agustus 2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun  kunjungan Donald Trump Junior ke Tanah Lot melihat dari dekat rencana proyek pembangunan objek wisata yang akan dikembangkan di lokasi tersebut.

Rombongan Donald Trum Junior  landing di landasan Heliped Bali Nirwana Resort dengan menggunakan pesawat   Helykopter TPF PK  warna Merah Biru Putih pada pukul 09.15 wita. Selanjutnya rombongan naik kendaraan Buggy mengarah lobby marketing galery.  Beberapa menit kemudian rombongan menuju halaman Ex Hotel Nirwana Resort. Kemudian sekitar pukul 10.12 rombongan menuju ke ex Hall Golf 7 lalu menuju ke hall 14. Sekitar pukul 14 rombongan menuju room marketing gallery. Rombongan Donald Trump Junior keluar dari marketing gallery dan meninggalkan Bali Nirwana Resort sekitar pukul 11.40 Wita.  Selanjutnya rombongan anak presiden Donald Trump ini menuju ke Mathys  Petitenget Badung. Diantar 4 kendaraan  dikawal dua mobil.

Baca Juga:  Sempat Dihentikan Mendadak, Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan di Tabanan Dilanjutkan

Tampak juga dalam rombongan Donald Trump Junior, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Lawrence dan lainya .  Sementara itu pengamanan cukup ketat diberlakukan oleh petugas keamanan yang dibawa langsung dari Amerika Serikat. Ada enam pengawal yang dilengkapi senajata api mengawal anak presiden Ameriak Serikat tersebut.

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa sampai berita ini belum dapat dihubungi. Saat di WA terkait kedatangan anak presiden Amerika Serikat, tidak ada jabawan padahal   pesan WA  itu dibaca.