Wabup Sanjaya Sigap Antar Wartawan Berobat Ke Rumah Sakit

TABANAN – Pantaubali.com – Kepedulian Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya terhadap masyarakat sangatlah besar. Buktinya ia yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Tabanan ini mengantarkan seorang Wartawan yang bernama Gusti Ngurah Arthadana berobat ke BRSUD Tabanan, Jumat ( 12 Juli 2019).

Ngurah Arthadana yang keseharianya berprofesi sebagai Wartawan media on line ini, langsung diajak berobat ke BRSUD Tabanan karena ada gangguan di gijal dan mengidap penyakit gula. Seperti yang diutarakan Wabup IKG Sajaya, Jumat sore ( 12 Juli 2019). “Ngurah ada gangguan di gijal, gula dan lain lain,” jelas Sanjaya.

Ia pun meminta kepada pihak BRSUD Tabanan memberikan pengobatan maksimal agar Ngurah bisa lagi beraktivitas dengan baik. “Saya berharap Ngurah lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala lagi,” tandas Sanjaya.

Baca Juga:  Tabanan Bangun Tapal Batas di 3 Titik, Siapkan Anggaran Rp12 Miliar 

Selain Sanjaya, tampak juga mendampingi anggota DPRD Tabanan dari Fraksi PDIP yakni I Gusti Komang Wastana, Edy Nugraha Giri. “Saya juga tadi dibantu Bapak I Gusti Komang Wastana dan Edy Nugraha Giri. Karena sudah sepatutnya sebagai wakil rakyat memperhatikan warganya yang sedang sakit,” pungkas Sanjaya yang merupakan kandidat kuat calon Bupati Tabanan ini.