Hilang Kendali Mobil Bermuatan Ayam Potong Terjun Ke Sungai

TABANAN – Pantaubali.com – Mobil pick up bermuatan ayam potong dengan nomor polisi P 9501 VO mengalami kecelakaan tunggal dengan cara, terjun bebas ke sungai setinggi sepuluh meter Senin(1/4/2019). Sebelum kejadian, mobil tersebut menabrak pembatas jembatan Tukad Yeh Otan di jalur Denpasar–Gilimanuk termasuk Banjar Bajera Tengah, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan.

informasi kecelakaan ini berawal saat kendaraan Mitsubishi pick up yang dikemudikan Deky Guswanto (22)alamat Dusun Patoman Timur, Desa Patoman, RT 001/RW 001, Kecamatan Belimbing Sari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur,datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah Barat jurusan Gilimanuk.
Memasuki TKP pada saat melintasi jalan ditikungan tajam kekanan pengemudi pick up tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga berjalan terlalu kekiri dan menabrak dinding pembatas jembatan yang ada di sebelah selatan jalan dan jatuh ke sungai.

Dari kejadian tersebut sopir kendaraan selamat. Sementara itu penumpang mobil pick up Suwandi (45) warga Dusun Gumuk Agung, RT/ RW 003/004, Desa Watukebo, Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur mengalami rasa sakit pada paha sempat menjalani perawatan di Puskesmas Selemadeg dan selanjutnya di rujuk ke BRSUD Tabanan.

Baca Juga:  Momen Idul Fitri di Lapas Tabanan, Warga Binaan Berkumpul Bersama Keluarga

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tunggal pick jatuh ke sungai. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, satu penumpang pick up mengalami luka dan sudah mendapatkan penanganan medis di BRSUD Tabanan