Pemulung Kaget Temukan Tengkorak Di Tumpukan Sampah

 

TABANAN, Pantaubali.com –  Warga Desa Dauh Peken, Tabanan di kagetkan dengan  penemuan tengkorak yang diduga kepala manusia.

Penemuan tengkorak di tempat pembuangan sampah (TPS)  jalan IR Soekarno Banjar Tegal Belodan,  Desa Dauh Peken,  Tabanan oleh seorang pemulung bernama Ari Kurniawan (40) warga Puskopad jalan Kencana Banjar Mandung,  Sembung Gede, Kerambitan, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Baca Juga:  Mie Kelor Gud, Produk UMKM Asal Tabanan Dilirik Pasar Ekspor

Berdasarkan informasi Yang dihimpun saat itu Aris Kurniawan mencari barang-barang ditempat pembuangan sampah yang ada pinggir jalan IR Soekarno, kemudian menemukan tengkorak yang diduga kepala manusia diantara tumpukan karung putih diatas sampah yang berserakan. Atas penemuan itu selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan adanya salah seorang pemulung menemukan tengkorak yang diduga kepala manusia di antara tumpukan sampah.

Baca Juga:  Seminggu Operasi Patuh Agung, Polres Tabanan Tindak 116 Pelanggar dan Catat 14 Kecelakaan

Atas penemuan tengkorak tersebut pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengamankan tengkorak yang di duga kepala manusia tersebut dan selanjutkan dibawa ke RSUP Sangah, Denpasar.