Wabup Sanjaya Lepas Kontak Tani Dan Nelayan Andalan

Pantaubali.com – Tabanan – Hari ini Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya melepas Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Tabanan untuk mengikuti Pekan Daerah (Peda) XXVI, yang akan berlangsung di Lumintang, Denpasar, 7-12 September 2018 mendatang. Dimana daerah lumbung beras Bali ini, mengirimkan sebanyak 30 orang peserta utama dengan 10 orang pendamping.

Baca Juga:  Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Dukung Peragaan Busana Adat Tabanan di PKB 2024

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sanjaya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap peserta KTNA yang mengikuti Peda ini. “Saya selalu mengikuti Peda maupun Pekan Nasional (Penas). Dimana tujuan dari kegiatan ini untuk mensejahterakan petani maupun nelayan,” kata Sanjaya.

Pihaknya pun berharap dengan mengikuti Peda ini, petani dan nelayan khususnya di Kabupaten Tabanan bisa dijadikan profesi yang membanggakan. “Harus bangga menjadi petani dan nelayan, yang maju, mandiri serta sejahtera,” harapnya.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Resmikan Masjid Agung Al-Muhajidin Tabanan

Peda sendiri merupakan forum pertemuan untuk saling bertukar informasi maupun pengalaman antar petani, nelayan, penyuluh serta pihak swasta dan pemerintah. Sehingga mampu membangkitkan semangat dan kemandirian para petani maupun nelayan.