Gelorakan TSM, Sat Lantas Polres Badung Sambangi SMP 3 Abiansemal

Pantaubali.com – Badung – satuan lalu Lintas Polres badung melalui programnya Police Go To School terus menggelorakan Transportasi Sehat dan Merakyat (TSM).

Kegiatan hari ini,Senin (03/09) kegiatan sosialisasi menggelorakan Transportasi Sehat dan Merakyat (TSM) berlangsung di Smp Negeri 3 Abiansemal Badung.

Sosialisasi ini merupakan salah satu Program Korlantas Polri untuk dapat merangsang masyarakat agar beralih menggunakan transportasi yang nyaman, sehat dan merakyat berbasis ramah lingkungan serta dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:  Dinas Perikanan Badung Bagikan 1500 Paket Ikan Segar dalam Kegiatan GEMARIKAN

“ Program ini merupakan salah satu Program Korlantas Polri yang bertujuan untuk mengajak semua lini mulai dari anak anak sekolah hingga orang dewasa yang sudah bekerja dimana agar setiap aktivitas berangkat dan pulang menggunakan sepeda, guna meminimalisir terjadinya laka lantas di jalan raya” Ungkap Kasat lantas Polres Badung AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti,S.H,M.si

Sambutan hangat pun datang dari Para guru pendidik dan para siswa, menurut mereka Transportasi yang aman, nyaman, murah dan ramah lingkungan adalah dengan bersepeda “ Selain aman dan nyaman serta murah, sehat pun kita dapat “ beber salah satu siswa