Rumah Dokter Di Bobol Maling ” Perhiasan Dan Uang Tunai Hilang “

Pantaubali.com-Tabanan-Rumah dr I Dewa Nyoman Nurhata yang terdapat di Banjar Samsam, Kerambitan, Tabanan di bobol maling. Dalam kejadian tersebut,maling berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan dan uang tunai.

Kajadian tersebut di ketahui Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 19.30 Wita, setelah selesai melaksanakan persembahyangan bersama,dan ketika istri korban hendak masuk kamar tidak bisa membuka pintu samping karena terkunci dari dalam, selanjutnya korban mengambil kunci cadangan dan membuka pintu kamar ketika masuk kamar ditemukan kondisi kamar dalam keadaan berantakan di almari perhiasan dan diketahui barang yang ada dalam tas berupa uang tunai Rp 1 juta dan satu kotak Gelang emas hadiah hilang, serta melihat jendela kamar dalam keadaan terbuka.

Modus operandi pelaku masuk kamar korban dengan cara mencongkel jendela dan di dugaan awal pelaku masuk kedalam pekarangan dengan cara melompat tembok dan mencongkel jendela kamar korban,”kata Waka Polsek Kerambitan AKP Nengah Sukarta saat di temui di lokasi kejadian.

Baca Juga:  TP PKK Tabanan dan Provinsi Bali Berkolaborasi Atasi Stunting

Dikatakan kasus pencurian yang terjadi di Banjar Samsam masih dalam proses penyelidikan satuan reskrim Polsek Kerambitan. Pihak kepolisian yang di bantu pecalang Desa Samsam dan juga masyarakat setempat, sempat melakukan penyisiran ke salah satu rumah kos yang di curigai tempat tinggal seorang warga yang memiliki ciri tubuh orang aneh yang sempat di lihat oleh saksi yang tinggal di rumah tersebut.