Patroli Dialogis Polres Badung

Pantaubali.com-Badung-Polres Badung Bersahabat ” Tahap kampanye Pilgub Bali 2018 terus berjalan, penciptaan penciptaan situasi Kondusif dalam PIlGUB Bali 2018 terus dilaksanakan Polres Badung, baik dengan meningkatkan kegiatan Patroli, Dialogis dengan masyarakat, mengandeng para tokoh agama,tokoh adat, tokoh pemuda serta pengamanan pengamanan pada Deklarasi yang dilaksanakan masing masing pasangan Calon di Wilayah Hukum Polres Badung.

Baca Juga:  Harley Hantam Kharisma di Denpasar, 1 Orang Cedera Kepala Berat

Seperti halnya yang dilaksanakan di lapangan I Ketut Ridis Banjar Gunung Desa Buduk Kecamatan Mengwi Badung,(19/03) kemarin. Polres Badung menerapkan pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup kegiatan Deklarasi Calon Gubernur Bali dan wakil Gubernur Bali nomor urut 1 Koster – Ace.

Polres Badung dalam pengamanan kegiatan tersebut menerjunkan 95 personil bergabung dengan Pengmanan Swakarsa Pecalang Desa Adat Setempat.

Baca Juga:  Pria 82 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Ayung Abianbase

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si. (Cawagub), Simpatisan PDIP Buduk yang berjumlah sekitar 1000 orang.

Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Gusti Putu Sudara selaku Kasatgas II Cekal Op[erasi mantap Praja Agung 2018 Polres Badung yang memimpin pasukannya melaksanakan pengamanan mengungkapkan “ kami memaksimalkan pengamanan kegiatan setiap kegiatan dari masing masing Pasangan Calon, termasuk hari ini sehingga tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi pada masa PIlgub Bali 2018 di Wilayah Hukum Polres Badung” terangnya