Rem Blong ” Truck Pengangkut Tepung Terigu Terguling “

Pantaubali.com-Tabanan- Rem Blong dan kehilangan keseimbangan,mengakibatkan Truck tronton pengangkut tepung terguling di sebelah barat jembatan tukad yeh nu penyalin.

Supir Truck tronton dengan plat Polisi DK 9553 AP panik dan berusaha membanting setir ke arah kiri,sehingga truck yang di kemudikanya terguling di sebelah barat jembatan tukad yeh nu penyalin,di jalan Denpasar-Gilimanuk sekitar pukul 09.30 wita tanggal 10/03/2018.

Tergulingnya truck pengangkut tepung ini,di sebabkan karena Rem Blong sehingga supir tidak bisa mengendalikan truck yang di kemudikanya,dan terguling kea rah kiri di sebelah barat jembatan tukad yeh nu penyalin tabanan.

Baca Juga:  Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Mobil Double Cabin yang Potong Jalur di Bypass Ir Soekarno

Truck yang terguling ini di kemudikan seorang supir yang bernama Lasmono,warga asal Banyuwangi yang rencananya membawa 24 ton tepung terigu ke arah Denpasar,dari Surabaya.” Awalnya saya datang dari arah Barat,pas saat di tikungan,saya mencoba fersneling 3 kemudian secara tiba-tiba rem blong dan seketika saya banting stir ke kiri sampai akhirnya terguling,” ungkap Lasmono di lokasi kejadian.

Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan di sekitar lokasi kejadian,namun tergulingnya truck ini tidak menimbulkan korban jiwa,namun di perkirakan mengakibatkan kerugian sekitar puluhan juta rupiah.