Cek Kesehatan Personil “Operasi mantap Praja Agung 2018”

 

Pantaubali.com-Badung- Peran serta dan kerjasama antar SubSatgas sangat menetukan didalam keberhasilan suatu Operasi Kepolisian. Seperti halnya pada Operasi Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung yang saat ini sudah memasuki pada tahapan pengamanan pendaftaran Bakal Calon Gubernur Bali dan bakal Calon wakil Gubernur Bali untuk menjadi Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur yang bertarung memperebutkan Jabatan Gubernur dan wakil Gubernur Bali pada 27 Juni mendatang.

Baca Juga:  Bule Viral Trobos Bandara Ngurah Rai akan Dideportasi Usai Jalani Hukuman

Untuk  itu SubSatgas Urkes Polres Badung memerankan perannya dan Struktur Operasi yaitu merlakukan pemeriksaan kepada personil Polres Badung yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi mantap Praja Agung 2018.

Satu persatu personil dilakukan pemeriksaan baik yang bertugas di lapangan, pengamanan Perkantoran maupun Personil yang bertugas di Posko mantap Praja Agung 2018 Polres Badung.

Baca Juga:  Tingkatkan Prestasi Atlet, KONI Badung Sport Tourism (KBST) 2024 Resmi Dibuka

Hal ini dilaksanakan guna kelancaran dalam pelaksanaan Operasi dimana kesehatan merupakan hal yang utama dalam mendukun keberhasilan dalam pelaksanaan operasi ini.

Kasubsatgas Urkes Pengatur Ni Wayan Iskayanti mengungkapkan “ kami terlibat dalam Operasi mantap Praja Agung 2018 dalam SubSatgas Urkes dimana kami selalu berpatroli pada pos pos personil untuk terus melakukan pemeriksaan kesehatan sehingga Kesehatan personil tetap terjaga” Ucapnya

Baca Juga:  Badung UMKM Week 2024 Batch I, Jadi Ajang UMKM Maju ke Pasar Internasional