Kalah Bertanding Footsal”Suporter Pelajar Smp Serang Pemain Dengan Batu”

Pantaubali.com-Badung-Merasa kecewa karena kalah di arena pertandingan Footsal antar smp,supporter serang pemain dengan menggunakan batu dan balok kayu.

Pertandingan Final Footsal atar Pelajar Smp di jimbaran berujung dengan penganiayaan terhadap pemain dari Tim Pemenang,yang masih berada di dalam mobil saat akan balik ke base cam Sekolah.

Awalnya dua tim Footsal yang bertanding di laga Final tersebut adalah Smp Sunariloka dan tim Footsal dari Taman Sastra,yang kemudian dalam pertandingan tersebut di menangkan oleh Tim Smp Sunariloka.

Baca Juga:  Pemkab Badung Salurkan Bantuan Pascabencana Senilai Rp902 Juta di 4 Titik

 

Setelah pertandingan Berakhir Tim Footsal dari Smp Sunariloka bergegas meninggalkan lokasi pertandingan,di Mega Footsal yang terletak di Depan Gwk,Jimbaran Badung.namus sesaat Tim Smp Sunariloka dalam perjalanan Balik Ke bascamp,tiba-tiba saja ada rombongan Supoter dari Taman Sastra yang berjumlah 14 orang mengejar Tim Sunariloka dengan menggunakan Sepeda motor,dan melakukan penyerangan dengan menggunakan Batu dan Balok Kayu,Sehingga seorang dari pemain yang ada dalam mobil mengalami luka di bagian leher belakang dan telingan kiri.

Setelah mendapat Laporan,Anggota kepolisian Polsek Kuta Selatan langsung menuju Tkp dan berupaya melakukan pencarian ke rumah satu Orang pelaku yang ber alamat di banjar Ubung Uluwatu Jimbaran.”kemudian kami mengamankan pelaku dan sejumlah anak-anak lainya yang kebetulan mereka ini semua masih berstatus pelajar dan di bawah umur.” Tegas Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem.

Baca Juga:  Terdesak Masalah Ekonomi, Pria Asal Jember Curi Motor di Jembrana

Dari 14 Pelaku yang melakukan Penyerangan Tim Footsal Smp Sunariloka ini,berhasil mendapatkan 2 orang pelaku pelemparan yang masih di bawah umur,atas nama inisial khd(15) dan kms(14),yang sudah melukai Korban bernama Ar(18).

Setelah berhasil di amankan di polsek Kuta selatan,ke 14 anak-anak ini di introgasi dan di lakukan pendataan terhadap semua Orang Tua mereka.